________________________________
 Dari: Djati Walujo <walujodj...@yahoo.co.id>
Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Kamis, 22 Maret 2012 13:49
Judul: Bls: Re: [belajar-excel] PPH21 dan PKP

Untuk lengkapnya cara hitung PPh 21 dlsb. sebaiknya pelajari ini (lengkap
sekali) :

Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor : PER-31/ PJ/2009 tentang Pedoman
teknis tata cara Pemotongan, Penyetoran dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal
21 dan/atau Pajak Penghasilan Pasal 26 sehubungan dengan Pekerjaan Jasa, dan
Kegiatan Orang Pribadi, tanggal : 25 Mei 2009
(cari dengan google : ketik PER-31/PJ/2009 atau ke www.pajak.go.id)

djati