 To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: mu...@aop.component.astra.co.id
Date: Thu, 29 Mar 2012 16:31:55 +0700
Subject: Re: [belajar-excel] menyelipkan karakter di antara code Part Number
(tanpa kolom bantu)

mohon maaf nih rekan2, ternyata setelah
saya lakukan pengecekan secara acak, penambahan huruf E tidak harus selalu
di karakter ke-6 karna ditemukan ada yg di karakter ke-8.

Jika penyelipan karakter trsbt teracak dan
tidak bisa dihandle dg formula, apakah solusinya part number tersbt harus
saya buat baku formatnya biar semua seragam ?

Mohon pencerahannya.

thx & wassalam,
mulki akbar