***1
Jika kalimat permintaan/pertanyaanya 'tidak diubah-ubah' lagi,
caranya mungkin dengan *mengHIDE (menyembunyikan) ScroolBar* tsb

Jika ScrollBarnya saja ndak ada, bgmana orang akan menggesernya ?
Begitu kah ?

***2
Kalau melihat gambarnya (harusnya ada 3 TAB-sheet hanya diperlihatkan 1 Yab
sheet)
dengan cara menutupi 2 TAB sheets lain dengan scroolbar, mungkin maksud pak
TAX
ingin menyembunyikan Sheet2 dan 3
Bila itu makskudnya: maka Sembunyikan *Sheet2 dan Sheets lain sebelah
kanannya..*

o'Seno

On Tue, Apr 3, 2012 at 4:33 PM, PT. ADHI KARYA (PERSERO) Tbk <
adhi_tax_...@yahoo.com> wrote:

> Be-Exceller..
> Bagaimana yah membuat scroll yang berada di layar (bawah) Excel, menjadi
> scrol yang tidak bisa digeser-geser...?
> Supaya ada gambaran, saya lampirkan gambarnya...
> Tks
>
> HASANNUDIN
> Tax Officer - Riau - Kepri - Sumbar Area

Kirim email ke