Terima kasih Mbak Emi atas sarannya, semuanya udah saya lakukan seperti di
worksheet "Hasil yg diinginkan", tapi pekerjaan itu dibuat secara
manual, capek kalau kerjaan yg sama diulang ulang apalagi datanya sampai
ribuan.
Mungkin ada teman teman lain yang bisa membantu saya membuatnya secara
otomasi, atau dengan rumus.

Terima kasih.
Mansor

Kirim email ke