Master dan member [belajar-excel] ysh
Terinspirasi oleh kiriman file Mr.Kid atas pertanyaan member lain seputar
ekstrak Data Teks ke Excel, saya coba membuat hal yang sama untuk memudahkan
dan efisiensi pengetikan secara manual. namun menemui masalah karena adanya
muncul tanda #VALUE. permasalahan secara lengkap saya sertakan dalam file yang
saya lampirkan. Mohon kiranya bantuan dari para master dan member lain, karena
saya tidak tahu rumus2nya. atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

salam
r.sugianto