dear Rara,

seperti ini ya prnulisannya ..? terus terang saya macronya dapet nyadur ..

salam

________________________________
 Dari: Rara Wilis <ra2wi...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 23 Mei 2012 13:27
Judul: Re: [belajar-excel] Macro Tidak Jalan

memang sebenarnyalah bahwa di VBA tidak ada fungsi bernamaIstext
yang ada IsNumeric  bisa digunakan di VBA sebagai Istext-nya worksheet dengan
cara
Not Isnumeric(data)

jika anda ingin tetap ber-Istext-ria, bilanglah dulu kepada worksheet bahwa
anda pinjam f
ungsi tsb:     WorksheetFunction.Istext(Data)

catatan gak penting:
tidak semua fungsi milik worksheet bisa "dipinjam" di VBA (ada daftarnya)

Kirim email ke