1.
sebenarnya pak Muzaeni telah melanggar UU Milis yaitu melampirkan file
yang lebih besar d/p:  250 KB
Sebenarnya file dapat di perkecil sizenya dengan cara membuang background
sheet
berupa gambar, & membuang gambar2; karena yg akan dipelajari hanya
formulanya.

2
File Jadwal Euro2012, *yg tidak diprotected* *sudah pernah dikirim* oleh
mbak siti
*tgl 2 Juni *dengan Topik/Subject: *" [belajar-excel] OOT - Jadual Piala
Eropa 2012"*
(thread-makernya =pak Bagus)

3
File (ter-compressed *.RAR) bisa diunduh di
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/belajar-excel-OOT-Jadual-Piala-Eropa-2012-tc5709948.html#a5709982

atau di
https://www.box.com/s/e4a3d6acc412dbf1f1a8
(excel versi 2007)

atau di
https://www.box.com/s/111038fd503b57267830
(excel versi 2003)

4.
Formula berada di hidden-coloumns
mungkin pula di sembunyikan lagi dengan format font putih masih
disembunyikan lagi
dgan custom number
formatting<http://f1.grp.yahoofs.com/v1/kMrNT1u4BDi4Us7E2Ku-RetbK7E3wof7zp7DBAL_NXHbpbG1gHDAjeY6U3lzQ1fID3ZBIgJMkxSGUYw_hTXeTw/Custom%20Number%20Formatting.zip>(yg
tidak menampilkan angka positip/negatip, nol, maupun text)

~Rara

*
*
*2012/6/5 Ahmad Muzaeni <ahmadmuzaen...@yahoo.co.id> *

>   *Salam hormat*
> * Mohon bantuannya dari para  pakar excel...*
> *Saya ingin belajar rumus/formula yang ada di file UEFA EURO 2012,
> tapi sheet-nya diprotect,*
> *boleh minta tolong ga untuk di-unprotect, agar saya bisa melihat
> rumus-rumusnya.*
> *Terima kasih*

Kirim email ke