Coba manfaatkan fitur Advanced Filter untuk memfilter kolom 6 yang ada
isinya saja.
kriteria) yang nama kolomnya sama dengan sheet data
header), diakhir tunjuk lokasi outputnya (headernya saja), lalu OK

Lakukan record macro jika ingin mengotomasinya.
Tambahkan sebuah shape atau object control command button, dan assign macro
hasil record pada shape atau object tersebut.