Saya mempunyai beberapa workbook (lebih dari 20 workbook. workbook1, workbook2,
dst. semua workbook ini mempunyai password yang sama untuk membukanya.

Saya mau mengambil data yang ada di Sheet1!A1 dari setiap workbook yang ada.
Ketika saya ambil data, maka setiap workbook meminta password.

Pertanyaannya: Bagaimana cara mengambil data dengan VBA yang menulis password
secara otomatis?

Code:

Sub AmbilData()

ActiveCell.Formula="='D:\myFolder\[Workbook1.xlsx]Sheet1!A1'"

End Sub

Terima kasih

--- Mods ---
Judul di non kapital-kan agar lebih nettis.
Kalimat dengan huruf kapital seluruhnya dalam dunia inet adalah pernyataan
tegas dengan suara keras yang memberi kesan membentak dan harus segera
diperhatikan saat itu juga.
Maaf jika kurang berkenan dengan tindakan me-non kapitalkan subject di atas.

Kirim email ke