Coba begini saja (siapa tahu bisa).
1. cari di komputer dengan office 12 32 bit file-file berikut :
2. copy ke sebuah flash disk atau media penyimpan lain
3. copy ke komputer dengan windows 32bit yang ada office 2010 32 bit pada
folder :
c:\windows\system32      (biar mudah)
4. lakukan register dengan command prompt,

Pada windows 64bit, ganti system32 dengan syswow64
Jika file-file mscal tadi dicopy ke folder selain system32,
register dengan :
c:\windows\system32\regsvr32.exe drive:\folder\subfolder\mscal.ocx
sesuaikan :

Sekali lagi, siapa tahu hal ini bisa
Tapi, mungkin perlu dipastikan juga bahwa hanya office2010 saja yang ada
(tunggal)