Subject kok "HELP ME" ! Jadi Topiknya apa dong ??
Lagi pula ini kan sudah diatur di "Peraturan Milis", Pernah dibaca kah ?

*" > caranya supaya setiap saya masukkan angka di textbox1 dan saya enter
textbox 6
 > langsung menunjukkan hasilnya dan seterusnya begitu juga dengan
textbox11"
*
Syarat untuk otomatisnya textbox terisi data tidak perlu DUA syarat spt
itu, malah "bikin" bingung"
Menunut pendapatku  saya cukup 1 saja
"-- jika TextBox6 DIENTER dengan Mouse-Pointr  maka... : semua hal yg anda
ingnkan terjadi

*Private Sub TextBox6_MouseDown(ByVal Button As Integer, ByVal Shift As
Integer,  _*
*                                                                ByVal X As
Single, ByVal Y As Single)*
TextBox6.Value = TextBox1.Value * 5000
TextBox7.Value = TextBox2.Value * 20000
'* "dan seterusnya"  = tidak bisa diprogramkan
'  ("* *dan seterusnya* *" itu  sejenis TextBox Kah?)*
TextBox11.Value = Format(TextBox6.Value + TextBox7.Value + TextBox8.Value +
_
                  TextBox9.Value + TextBox10.Value, "#,##0.00")
*End Sub*

*Private Sub UserForm_Initialize()*
MsgBox "isilah textbox selain textbox 6 dan textbox 11" & vbCr & _
"kemudian Klik TextBox 6 !"
*End Sub*

Semprul..Ki!
file yg saya buat tidak saya lampirkan karena anda tidak melampirkan
lampiran
*

*
*