Terima kasih Mr. Kid atas masukan/sarannya.

Salam,
Hendrik Karnadi

________________________________
 From: Kid Mr. <mr.nm...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 26 July 2012, 9:02
Subject: Re: [belajar-excel] Cara merename worksheet bagaimana ya

Pak Andy,

Pak Hendrik telah mengarahkan sebagai berikut :
"Tambahan untuk Pak Andy,
Kalau Passwordnya lupa terpaksa harus hubungi yang empunya workbook atau cari
Software yang bisa membuka Password tsb."
Sebuah workbook diproteksi pastilah ada tujuan tertentu dari pemiliknya dan hal
ini adalah hak pemilknya. Sebaiknya Pak Andy mencari pemiliknya dan meminta
password workbook tersebut. Bisa jadi banyak aplikasi untuk membongkar password
diluar sana, tetapi hal ini sebaiknya tidak dilakukan karena termasuk mengambil
hak orang lain.

Jika workbook memiliki VBA dan VBA tersebut tidak diproteksi, mungkin ada
passwordnya didalam script-nya. Jika demikian halnya, maka bisa diperkirakan
bahwa password workbook adalah untuk memelihara keutuhan sheet-sheet utama
workbook.

2012/7/26 Andy Hamonangan <pengusaha_semb...@yahoo.com>

>Mr Kid saya sudah coba sarannya namun ternyata betul diminta menuliskan
>passwordnya, tapi saya tidak tahu passwornya, apakah ada cara untuk mencari
>atau mendapatkan passwordnya? cara manual atau dari internet misalnya?
>
>Terimakasih
>Andy Hamonangan

Kirim email ke