Pak Sinurat, dalam file yang saya lampirkan menggunakan 3 filter kriteria
seperti pada kasus yang bapak ajukan..

=Small(If((C4:C9=C14)*(D4:D9<C15)*(E4:E9<C16);A4:A9);A4:A9)

kriteria 1 berwarna merah
kriteria 2 berwarna hijau
kriteria 3 berwarna biru

Jika pak Sinuriat ingin menambahkan kriteria ke-4, 5, dan seterusnya
tinggal menambahkan tanda bintang "*" diikuti kriteria yang dimaksud di
dalam kondisi IF
tanda bintang "*" ini artinya adalah dan, atau dalam formula biasa ditulis
=And yang setara dengan perkalian

maaf jika ternyata penjelasannya berbeda dengan yang pak Sinuriat
maksudkan.. atau saya yang salah menangkap maksud pertanyaannya ya?

wassalam,

-dwint-

Kirim email ke