Pertama saya ucapkan trimakasi pada Mr Kid yg telah membantu saya memecah
kebutuan saya di 2 Topik sebelumnya sampai saat ini masi saya pelajari dan
semoga bisa di kembangkan dan di upload ke milis ini hasil jadinya
nntnya.Nah hari ini saya minta ke temen2 milis untuk memberi masukan atas
aplikasi yang saya buat seperti file terlampir kekurangan pasti jelas ada
soalnya saya baru tahap belajar hehehehheheheheh mohon maaf kl memang banyak
kurangnya. sekali lagi saya mohon masukan dan kl memungkin kan solusi untuk
pemecahanya trimakasih selamat mencoba
(file lebih dari 250kb mohon maap kl saya upload ke mediafire kl memang
tidak boleh akan saya ganti link nya trimakasi om momod)
http://www.mediafire.com/view/?7l0x538axcwxz9h

--- Mods ---
Terimakasih atas kerjasama Pak Jojo dengan meletakkan file lampiran yang lebih
dari 250KB disebuah netdrive dan cukup dengan memberikan link-nya ke BeExceller.