Hai Stefan

Salam kenal juga.

Bisa jadi rekap dengan fitur Pivot Table menjadi lebih mudah.

Jika dengan formula :
1. sheet data bernama TT, header di baris 1 dan kolom pertama di kolom A
(Tanggal), kurir di kolom B, dan Jumlah di kolom H
2. sheet rekap bernama Rekap, tanggal inputan di kolom A, Nama kurir di
kolom B, nilai rekap di C (Machine), header di baris 1 dan data rekap mulai
baris 2

=SumProduct(   *( TT!$a$2:$a$7 = Rekap!$a2 )*  *** * (  TT!$b$2:$b$7 =
Rekap!$b2 )* *** *TT!$h$2:$h$7 * )
*Merah *:: kriteria berdasar tanggal
*Biru *:: kriteria berdasar nama
*Hijau *:: yang akan dijumlahkan