Selamat malaam, saya ucapkan terimakasih kpd mr kid dan pak karnadi atas
pencerahan yg telah di berikan kepada saya sehingga saya dapat menyusun
program berbasis vba excel sbb file terlampir:
kl masih banyak kekurangan mohon maklum saran dan kritik sangat diharapkan
agar saya dapat lebih memahami lagi VBA excel ini trimakasih
-pass VBA "ko"
ada yg sedikit mau saya tanyakan
-bagaimana algoritma penulisan stok di sheet "tbldatabarang" >setelah input
dari sheet"frmbrngmasuk" atau sheet"frmbrngkeluar"
-setiap mengakses sheet"frmbrngmasuk"/frmbrngkeluar" setelah di search
berdasarkan nama barang ato kode barang ikut juga stock akhir saat itu
mengambil data dari sheet"tbldatabarang"
-sheet"tbldatabarang" nntnya setiap bulan akan di jadikan form/print Laporan
di sheet "Laporan"
 penyusunanya :- nama barang
                      - Letak barang
                      - stok akhir (saat di cetak)