maaf.. ada sedikit salah penjelasan.. belum dikasih warna hehehe..

kapan nilai -1 ini akan tercapai sedangkan nilainya terus bertambah? oleh
sebab itu maka mr Kid menyeting nilai -1 ini hanya pada tombol cmdClick
yang diberi warna biru. >> belum dikasih warna

nilai ini akan menjalankan program ke sini:

ElseIf lTry = -1 Then
        Exit Sub    >>> keluar dari program yang melarang user menutup wbk

yang pada akhirnya user dapat menutup kembali workbook yang sebelumnya
dibuka

wassalam,

-aji mumpung-

Kirim email ke