From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com] On
Behalf Of Kid Mr.
Sent: Friday, October 12, 2012 5:29 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Penjumlahan kolom berdasarkan tanggal

Coba formula :
=SUMPRODUCT(($C$2:$Q$2<=TODAY())*($C$2:$Q$2>0)*($D4:$R4-$C4:$Q4))

2012/10/12 Arieyanto
<arieya...@osielectronics.com<mailto:arieya...@osielectronics.com>>

Pak Aji Mumpung,
Maaf sebelumnya mgkn informasi saya kurang jelas.
Seharusnya untuk tgl 13-oct-12 dan tgl berikutnya belum termasuk penjumlahan
dalam backlog sedangkan di file saya sudah langsung terjumlahkan..
Jadi yg termasuk backlog adalah dari tanggal 12-oct-12 dan sebelum tanggal tsb..

Tapi yg dikirimkan barusan jg bermanfaat. :)

Wassalam
Arie

--- Mods ---
Coba sertakan file dengan hasil pengerjaan manualnya.