Kalender yang mana nih ?

DateTime Picker dari Windows Common Control ?
Mungkin kalau di engine office 64Bit harus cari library yang 64bit
juga kaliya ?
Tapi, kayanya masih bisa selama diregister dalam SysWOW64

Kalau MSCalender yang ada di MSCal.ocx, memang tidak bisa lagi dan sebaiknya
pakai datepicker bawaan (built in, bukan dari windows common wontrol)

Mungkin loh ya...
soale belum nyoba...

Mungkin BeExceller yang udah pernah nyoba mau berbagi cerita dan trik.

Kirim email ke