Dear Prodev,

jadi seperti berbalas pantun ya xixixix :D

tadi sudah disebutkan bahwa data yang dilampirkan adalah output, selain out
put data Jan masih membutuhkan 1 data lagi yaitu data input awalnya.. kan
di situ ada keterangan (A1, A2, A3), dan ada quantity, yang nantinya akan
di cari jumlah dan nilai rata-ratanya sesuai dengan kriteria nama buah dan
keterangannya.

bisakah Prodev melampirkan 1 file sampel yang berisi:
1. Data input awalnya >> gak mungkin kan Jan yang ngarang xixixi :D
2. data out putnya >> kalo ini gak dilampirkan lagi gpp, nanti Jan ambil
dari lampiran yang lama

begitu kira-kira.. semoga tidak ada salah pengertian di sini  :D

Wassalamu'alaikum wr. wb.,

Ms. Jan Raisin

Kirim email ke