Jadi, user harus buka file master.
Setelah buka file master, baru klik sesuatu di salah satu worksheet berisi
daftar nama file (misal file a,b,c, dsb) supaya bisa buka file itu (kalau
pilih file a, ya file a dibukakan oleh si file master).
Setelah bisa buka file dimaksud (misal file a), baru di save as jadi nama
baru yang sudah ditentukan di sheet master seperti jadi filedie.

Banyak thread di milis yang menjelaskan cara buka file (workbook) lain.
Silakan cari dan terapkan dengan penyesuaian agar sesuai kebutuhan Anda.
Banyak juga thread milis yang menjelaskan cara save as suatu workbook jadi
nama lain. Silakan cari dan terapkan dengan penyesuaian agar sesuai
kebutuhan Anda.

<<image005.jpg>>

<<image001.jpg>>

Kirim email ke