data mulai A2 sampai A98
di B2 (1cell) : (copy ke baris berikutnya)
=CountIF($a$2:$a$98,a2)
hasil 1 berarti unique, bukan 1 berarti duplikasi

=Countif($a$2:$a2,a2)
dan ambil hanya yang hasilnya 1 saja.

=1*(Countif($a$2:$a2,a2)=CountIF($a$2:$a$98,a2))
dan ambil hanya yang hasilnya 1 saja.

=CountIF(Lain!$G$2:$G$17,a2)
hasil 0 berarti tidak ada di sheet Lain, hasil bukan 0 berarti ada di sheet
lain

=CountIF($a$2:$a$98,a2)-1+CountIF(Lain!$G$2:$G$17,a2)
hasil 0 berarti unique dikolom itu dan tidak ada di sheet Lain. hasil bukan
nol berarti ada di sheet lain atau terduplikasi di kolom itu.

Kirim email ke