 From: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 28, 2012 4:30 PM
Subject: Re: [belajar-excel] Mohon bantuan tentang input data....

mungkin ibu Teti harus berkunjung ke alamat millis

lalu melakukan pencarian dengan key word "input data", saat ini ada sekita 1900
hasil yang akan muncul dengan cara seperti itu,

bisa dipersempit lagi hasilnya jika menggunakan advanced filter dengan key word
di kotak author = "mr Kid" xixixi :D  >>> ada sekitar 1500 hasil

atau lihat di arsip
millis http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/

lalu filter dengan key word "input data", ada sekitar 800 hasil

Best Regard,

-Ms Jan Raisin-

Pada 28 November 2012 15:46, Teti Zhe <teti_...@yahoo.com> menulis:

>Dear All,,
>Giliran mau pelajari lebih lanjut ternyata saya kehilangan file2 yang uda saya
>ikuti dn donlot tentang input data dan contoh permasalahannya yang dibahas di
>milis ini..kira2 gimana cara filter n donlot file kasus yang hanya membahas
>tentang input data di excel yang ada di milis ini?
>Makasih
>
>Salam,
>Teti.

Kirim email ke