Dear miss jan,
Saya tertarik dgn cash mba tiny ini, saya ingin mengembangkan pertanyaanya
boleh kah? #sambilbersujudmemohon

1. Jika no transaksi dirubah dijadikan id buat vendor apakah msh bisa
dijalankan macronya contoh: 12345 u/PT. PRIMA SARI UTAMA
2. Dengan menambahkan 1 kolom dibelakang kolom tax, yaitu kolom status,
bagaimana cara memanggil no transaksi tsb dan menambahkan status terbayar yg
merujuk pada no transaksi tsb
3. Setiap bulan pasti transaksi itu terjadi dgn vendor yg sama, bagaimana
memanggil vendor yg sama yang msh terhutang (tidak ada status terbayar)
Mohon pencerahannya miss
Note: mba tiny maaf saya menggunakan casenya ;)
Salam
Miss Ray

--- In belajar-excel@yahoogroups.com, Jan Raisin <miss.jan.raisin@...> wrote:

> Dear mbak Tiny,
>
> waktu menyusun VBA ini, Jan jadi teringat dengan teman lama Jan yang kerja
> di bagian Pajak, dulu Jan sering menemani karena dia harus lembur pulang
> malam dan arah pulangnya searah. Dia memegang laporan pajak 5 anak
> perusahaan seorang diri, Jan pikir dia adalah staf Pajak yang tangguh
> karena setelah dia keluar maka pekerjaannya dihandle oleh 3 orang xixixix :D
>
> andai saja dulu Jan bisa VBA pasti Jan akan bantu supaya teman tersebut
> tidak selalu pulang malam.
>
> cukup curhatnya, berikut adalah kodenya, ditulis ke dalam sebuah VB Editor
> [...]

Kirim email ke