Pak Jajang,

Coba daftarkan nama file tanpa ekstensi file (hanya nama saja) tersebut ke
tabel daftar cabang.
Kemudian ganti headernya menjadi daftar file.
Pada script (ke VBE) dalam prosedur GabungData, ubah baris berbunyi :
rngDT.Offset(lRows, 2).Resize(lTmp, 1).Value = .Value
pada bagian .Value (setelah tanda sama dengan) diganti dengan ekspresi
untuk mengambil kode cabang dari tulisan nama file yang ada dalam properti
value tersebut (.Value).
Gunakan fungsi-fungsi text seperti mid,left,right atau apa saja yang
memungkinkan