Dear Ms. JanTerimakasih atas sarannya, jika saya bisa menjelaskan seperti yang
anda
maksud dibawah, mungkin saya sudah dapat hasilnya, heheheheh
cerita adalah seperti ini ms. jan
Customer A,
Target   : 13.625.000.000,-
Penjualannya : 17.000.000.000,- (pencapainnya : 125%)
maka, kalau saya hitung secara manual, bonus untuk customer A adalah :
549.000.000

Dalam Excel yang akan saya lampirkan, merupakan perhitungan untuk satu costomer
dan masih manual,
maunya sih, ada formula yang lebih simple, sehingga dengan banyak customer akan
lebih mudah menghitungnya,, hehehehehe

Mohon dibantu ya...(ms.jan, dkk)

Terimakasih...

sincerelly yours