Dear ALL,

Untuk Admin dan master-master excel sebelumnya saya mohon ijin untuk
mengclouse case yang sudah saya lontarkan ke forum ini.
Dan ijinkan juga malam ini saya mohon pencerahan/bantuan kepada para master
untuk membantu kesulitan saya dalam penerapan formula "MODE"

Formula ini saya dapatkan dari postingan mr Kid ttg Formula hasil Voting
tertanggal 3-8-2012, namun begitu saya coba terapkan saya ada kesulitan
jika ditemukan value/item blank.

Lebih jelasnya mohon dapat dilihat pada attachmentnya.

Terima kasih sebelumnya atas pencerahan dan bantuannya.

salam
supriy