 From: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Sunday, December 30, 2012 2:44 AM
Subject: Re: [belajar-excel] Otomatis entri data ke sheet yang lain

Hai Andree,

Coba ubah uraian dan sandi pada file lampiran di posting
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/message/21436
(file lampiran bisa diunduh di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/belajar-excel-Form-Data-td5714220.html)

Kemudian tambah dan ubah pengubah tanda negatif positif yang diperlukan
menggunakan record macro use relative references.

2012/12/27 Andre Rahmaidy Teeza <andre_teeza...@yahoo.com>

>Sore Master Exceller
>
>terima kasih sebelumnya to Mr. Kid atas petunjuknya belajar tentang macro
>exel. saya mau tanya lagi Mr. gimana proses macronya untuk pos Laporan laba
>Rugi yang sebelumnya bergabung di sheet FORM secara otomatis pindah ke sheet
>lain (sheet RL), ketika saya klik tombol isi data (file terlampir).
>
>Wasalam
>
>Andree
>
>--- Mods ---
>Mohon tidak menyertakan akun selain milis Belajar-Excel pada alamat tujuan
>email.
> [...]

Kirim email ke