Bisa,

Coba begini :
1. Bagian :
Range("E2").Select
ActiveCell.FormulaR1C1 = "=R[-1]C"
Range("E2").Select
Selection.Copy
tugasnya pasang formula lalu copy cell berformula
Range("e2").formula="=e1"
range("e2").copy

2. Bagian :
Range("A4:B15").Select
Selection.SpecialCells(xlCellTypeBlanks).Select

ActiveSheet.Paste
tugasnya memblok cell kosong dalam tabel hanya dikolom A dan B
range("a4").currentregion.resize(,2).specialcells(xlcelltypeblanks).pastespecial
xlpasteformulas

3. Bagian :
Selection.Copy
Selection.PasteSpecial Paste:=xlPasteValues, Operation:=xlNone, SkipBlanks _
:=False, Transpose:=False
tugasnya meng-copy yang sudah terselect hasil bagian 2, lalu paste specail
values
range("a4").currentregion.resize(,2).copy
range("a4").currentregion.resize(,2).pastespecial xlpastevalues
bisa juga dengan :
range("a4").currentregion.resize(,2).value =
range("a4").currentregion.resize(,2).value

Mungkin bisa minta tolong dicoba sekalian (di prosedur baru saja kali ya),
script berikut :
Range("e2").formula="=e1"
range("e2").copy