Terima kasih miss Jan, Saya mau ganti isi textnya jadi dengan pakai code
VBA ini, tapi kok gak berhasil yah ?

Dim MyWeekku As Variant
For Each MyWeekku In Selection
    If MyWeekku.Value = "W1" Then
        MyWeekku.Value = "Minggu ke-satu"
    ElseIf MyWeekku.Value = "W2" Then
        MyWeekku.Value = "Minggu ke-dua"
    ElseIf MyWeekku.Value = "W3" Then
        MyWeekku.Value = "Minggu ke-tiga"
    Else
        MsgBox ("OK")
    End If
Next MyWeekku

Terima kasih,
Wassalam,
Tio

Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
Sent by: belajar-excel@yahoogroups.com
02/21/2013 09:02 AM
Please respond to belajar-excel

        To:     belajar-excel@yahoogroups.com
        cc:
        Subject:        Re: [belajar-excel] Memblock data yang di merge

Wa'alaikumsalam wr. wb.,

coba script berikut:

    Range(Cells(3, 4), Cells(3, Columns.Count).End(xlToLeft)).Select

Wassalamu'alaikum wr. wb.,

-Miss Jan Raisin-

Pada 21 Februari 2013 08.14, <tio.ad...@ptssb.co.id> menulis:

Dear Be-Exceller,

Saya mau tanya, bagaimana memblock data yang di merge. Di picture di
bawah, ada 3 range yang diblock yaitu W1, W2, W3.

Saya pakai formula :selection,selection.end(xlToRight) kok gak berhasil
yah ?

Saya tidak mau pakai currentregion karena baris atas dan bawahnya ada
data.

Ini datanya dinamis, bisa 4 range yang di merge atau 5, jadi tidak tentu.

Terima kasih jawabannya.

Wassalam,
Tio

<<image/gif>>