From: "Heri Pamungkas ( Gmail )" <ghery.dha...@gmail.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Feb 2013 08:38:57
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Re: [belajar-excel] Mencari Data ganda dan menghasilkan nilai

Semangat pagi.

Mungkin sambil menunggu para Master bisa menggunakan rumus asal2an

=CONCATENATE(TRIM(C2);" ";COUNTIF($C$2:C2;C2);"
(";COUNTIF($C$2:$C$26;C2);")")

Tulis di kolom E2

Copas kebawah

--
Salam Excell-ent

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-ow...@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: