SIAP, sudah saya coba tidak ada debug lagi, untuk lainnya tahap untuk saya
rubah. Mr Kid apakah 4 prosedur dibuat 1 tombol bisa?

terimakasih

________________________________
 From: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Sunday, March 17, 2013 2:54 PM
Subject: Re: [belajar-excel] Modul VBA Pembukuan

aih... iya, kurang menambahkan sht. Maaf ya.
   sht.Range(Range("b11"),
Range("b11").End(xlDown).End(xlToRight)).ClearContents
diubah menjadi :
   sht.Range(sht.Range("b11"),
sht.Range("b11").End(xlDown).End(xlToRight)).ClearContents

Yang mirip-mirip dibagian lain (kalau ada) juga harus disesuaikan demikian.

2013/3/17 dhen.baguse <bagusejo...@yahoo.com>

>salam,
>

>terimakasih atas masukan dan saran yang sangat membantu dan meringkas prosedur
>yang saya tanyakan. Setelah saya terapkan dalam prosedur mucul debug sbb :
>" sht.Range(Range("b11"),
>Range("b11").End(xlDown).End(xlToRight)).ClearContents "
>debug tersebut sebenernya salah dipoint mana? saya coba deteksi satu satu juga
>belum berhasil, mohon masukan temen temen lagi... Apakah 3 prosedur di jadikan
>1 tombol bisa? untuk mempersingkat menjalankan prosedur, selama ini saya 4
> [...]
dan sudah ditanggapai temen-temen milis sangat memuaskan, setelah saya mendapat
jawaban dari temen-temen milis saya mencoba untuk mengembangkan sesuai apa yang
saya butuhkan dengan menggunakan pemahaman saya sendiri.
saya mohon masukan para master excel poin-point mana yang bisa
diringkas/diefisienkan. Modul saya pindah ke
notepad, tadi saya mau kirimkan dengan excelnya ukurannya hampir 700kb jadi
saya hanya copykan modulnya saja. Gambarannya  setiap sub prosedur saya bikin
satu tombol,
dan bagaimana jika satu modul yang terdiri dari beberapa sub dibuat 1 tombol.

temen....