qiqiqi.. kalo mr Kid yang jadi tutor, Jan mau deh jadi muridnya karena ilmu
yang Jan miliki belum ada apa-apanya dibandingkan dengan ilmunya mr Kid.
Kalo Jan harus ngisi kelihatannya belum sempat, dalam beberapa bulan ini
Jan mulai jarang aktif karena kesibukan harus road show keliling pulau Jawa
dan Sumatera.

tapi untuk acara Kopdar diusahakan tetap datang. Insya ALLAH.

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-