Assalamualaikum WR.WB, mohon maaf apabila postingan saya sudah pernah di bahas,
disini saya mau menanyakan bagaimana cara menyamakan 2 buah data pada file
terlampir <nabble_a
href="http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/file/n5716615/DATA_CONTOH.xlsx";>DATA_CONTOH</nabble_a>
 ada 2 buah variable yaitu NO POKOK dan NO REK, dimana NO POKOK dan NO REK pada
colom A dan B merupakan data asli yang sudah ada di perusahaan A, kemudian
perusahaan ingin mengecek data berupa NO REK (colom E) dengan menambahkan
secara otomatis NO POKOKnya di colom D, bagaimana caranya? pada contoh mungkin
gampang saja di tambahkan manual satu persatu tapi apabila datanya
berjuta-juta, bagaimana cara menambahkannya secara otomatis? mohon bantuannya.

Kirim email ke