Dear BeExceller,

Saya mau buat formula untuk overtime dengan kriteria nama, dengan langkah
sbb. :

1. Nama terkait pada tanggal 1 January 2013 (ini contoh tanggal), maka :

1.1. Kalau jam minimumnya di Start Hrs adalah kurang dari jam 16.00, maka
jam maximum di Finish Hrs dikurangi 16.00 untuk dapat overtime hoursnya.

1.2. Kalau jam minimumnya lebih dari jam 16.00, maka Total jam kerja di
kurangi 7 untuk dapat overtime hoursnya.

Saya bisa dengan Subtotal, tapi saya tidak tertarik pakai Subtotal, karena
harus mem-filter dulu, dan ini buat lama program

Saya ingin dengan SumProduct, atau Sumif. Adakah Be-Exceller punya idea
untuk formulanya selain Subtotal ?

Saya sudah pakai SumProduct dan Array untuk cari minimum tapi hasilnya
malah penjumlahan, bukannya minimum.

File terlampir

Terima kasih,
Wassalam,