 From: "fajarandre...@yahoo.com" <fajarandre...@yahoo.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 20 March 2013, 11:23
Subject: Re: [belajar-excel] Mengambil teks dari data

Terima kasih pak Bagus, saat ini saya sedang melototin rumusnya. Regional
setting saya english..sudah tekan CSE, masih gagal. Saya mau cek dulu dimana
salahnya saya ini..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From:  "Bagus" <ba...@kingjim.co.id>
Sender:  belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wed, 20 Mar 2013 11:03:04 +0700
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
ReplyTo:  belajar-excel@yahoogroups.com

Dear Pak Fajar;

Lihat attachment dari mr. kid pada kolom

Wassalam
~ Bagus~