Assalamu'alaikum wr. wb.

Dear rekan2 B-XL,

Melanjutkan topik yg sedang hangatnya dlm 1-2 hari ini utk mencari tempat
kopdar sekalian belajar XL dg para pakarnya, saya tergelitik utk mengajukan ide
tersbt ke Training & Development Department di kantor saya.

Respon dari T&D Manager di kantor saya sangat baik dan semoga juga ke bagian yg
terkait.

Kiranya nanti (jika memang disetujui) mengadakan sharing XL di kantor saya,
maukah rekan2 berkunjung di seputaran wilayah Kelapa Gading ?

Mudah2an ide ini bisa diterima dg baik oleh pihak manajemen dikantor saya dan
kesempatan utk bersua dg para master dpt menjadi kenyataan :)

Insyaallah saya akan kabarkan kelanjutannya dimilis ini.

Wassalam,
Mulki akbar

Kirim email ke