Hai milis, saya newbie nih. perlu bantuan para expert excel.

ok langsung aj deh, gini lho saya mau buat data laporan gaji tapi hanya dengan
cara memilih bulan maka semua data yang diperlukan pada bulan itu akan muncul.
Contohnya apabila saya pilih bulan januari maka hanya laporan gaji bln januari
yg akan muncul, jika pilih februari maka hanya data di bulan februari akan
muncul, dst.

Mohon banget nih bantuan dari para expert MS Excel. utk lebih jelasnya saya
lampirkan filenya dan file contoh yg saya download dari thread lain disini.
File saya namanya"PSA-TGR 2013", file contohnya "Re-Ambil Data"

Very thank's for support.

PSA-TGR_2013.xlsx
Re-Ambil_data.xls