Thx sblomnya pertanyaan sya sdh di respect sama Mr. Kid ^_^ ternyata di
rombak semua coding sebelumnya.saya pikir hanya point" tertentu saja yang
ditambahkan.Jempolz deh bwat Mr. Kid.

Tapi setelah tak coba ketik Job Numb & link foldernya trus klik tanda import
data" yang saya cari malah kosong.

Kira" apa yang salah ya??padahal sudah saya pastikan header nya sudah sama
dengan text" yang ada pada data master.

Karena ilmu saya masih awam tolong di bantu lagi.Tks

Salam,

ChordJR