 From: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 2 April 2013, 9:56
Subject: Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Angkat lagi topik yang hangat beberapa minggu ini.

Sampai dengan hari ini, Selasa, 2 April 2013 jam 9:44 WIB
yang sudah mendaftar di
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=2
 sebanyak 60 orang, 41 orang berada di sekitar Jabodetabek dan diharapkan bisa
hadir.

mbak Dini (Excel MVP) sudah menawarkan diri akan menjembatani kegiatan ini
dengan pihak Microsoft dengan syarat peserta yang hadir minimal 100 orang.
Diharapkan kepada Be-Excel yang ingin ikut acara ini tetapi belum mendaftarkan
dapat mengisi form pada link di atas.

Beberapa materi yang akan dibahas adalah:
-VBA (Insya Allah oleh pak Hendrik, semoga mr Kid dan pak Anton bersedia urun
serta), hayoo.. yang pengen banget ikutan kursus VBA sebaiknya ikut
-Teknologi Office 2013 (Insya Allah oleh mbak Dini, Excel MVP)
-Sharing dari beberapa MVP, pendiri, dan moderator milis ini (Insya Allah).

Acara lainnya sifatnya masih tentative sambil menunggu rapat panitia.

Wassalam,

-MJR-

Pada 27 Maret 2013 14.14, Hilman <hilman_em...@yahoo.com> menulis:

>Belajar Excel Kopi Darat ????? Waw.... keren bange...
>Mau ikutan dong....
>
>Kalo menurut saya, yang penting ketemu dulu, tempat, tidak harus dijadikan
>masalah kan...?
>Yg penting, bisa segera dilakukan saja.... Mungkin Mr. Kid atau Pak Alif bisa
>tentukan saja waktunya dan tempatnya.
>Saya yakin, haqqul yakin, nanti orang-orang yang interest dan mencintai milis
>ini pastik akan menyediakan waktu untuk berusaha hadir.
>Seberapa pun yang hadir tidak masalah, toh ini yang pertama kan....

> [...]
      sempatkan diri ikut memberi masukan dan mencarikan bantuan untuk
      terselenggaranya kopi darat belajar-excel yang pertama.

>Dulu Mbak Siti sangat tertutup, sehingga ajakan saya ketemuan kopi
      darat tidak direspon beliau. Nah mumpung ada kesempatan dan
      kebetulan P. Aliif sudah bersedia jadi volunteer nya, monggo di
      teruskan.

>Karena ini yang pertama, mungkin kalau mengikuti model seminar
      seperti yang di milis belajar-access lakukan dirasakan berat, ya
      monggo adakan yang biasa saja sebagai jenjang menuju event yang
      lebih besar.
>Bukankah setiap komunitas memiliki warna sendiri-sendiri :)
>
>Kalau di belajar-access pasti identik dengan model ada yang
      memberi materi, ada yang menimba ilmunya.