terima kasih atas bantuannya mr. kid

saya coba implementasikan dengan dengan _dtID_ = baris D
_dtmulai_ = baris F
_dtselesai_ = baris G
dengan niatan apabila file GL terupdate maka sheet yang lain bisa terupdate
otomatis juga

namun kelihatannya ada sedikit masalah, ketika menggunakan "sumproducts"
file berjalan lambat ( menunggunya bisa sampai menit), menggunakan
"countifs" bisa sedikit lebih cepat namun tetap hang juga..

adakah solusi untuk mengatsi ini

best regards
rauf

Kirim email ke