Waalaikumsalam Wr. Wb Pak Iwan,

Biasanya para Be - Excel disini memberikan contoh file/bagan hasilnya mau
seperti apa.

Dalam kasus anda silakan berikan cth. File Report nya mau seperti apa..dan
salah satu contoh File Master (130101 data.xls, etc)

Biasanya akan lebih mudah para Master disini untuk menjawab dan mengetahui
alurnya seperti apa.

Kasus ini pernah juga saya coba tanyakan di Milis ini yaa kurang lebih
hampir sama.sila di baca-baca ^_^

Linknya :

http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/belajar-excel-Tarik-Data-Pa
da-Banyak-File-Hanya-Mengacu-Pada-Cell-Tertentu-td5716583.html#a5716723

Salam,

ChordJR