Mastah Ghozi & Mr. Kid,

Terimakasih atas pencerahan yang sangat membantu.

Thanks in advance,

Nico

From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com] On
Behalf Of ghozi alkatiri
Sent: Monday, April 15, 2013 9:10 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] Formula Range Tanggal

coba gunakan formula
=TRUNC((A2-$A$2)/7)+1
copy ke bawah

dimana cell A2 adalah berisi  tanggal pertama dimulainya awal minggu

wassalam

Ghozi Alkatiri

________________________________

Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: BeExcel <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 15 April 2013 20:23
Judul: Re: [belajar-excel] Formula Range Tanggal

Maksudnya mungkin weeknum dimulai tergantung tanggal end week nya. Week yang
dimulai tanggal 2012-12-30 akan memiliki end week (hari ketujuh week tersebut)
pada 6 hari setelah tanggal 2012-12-30 yang menjadikan nomor week berarti sudah
masuk ke nomor 1 lagi.

Misal : a2 adalah tanggal mulai week, pada cell hasil :

=WeekNum(a2+6,2)