  From: Prodev SIMPLE PB
  To: Belajar Excel Milis
  Sent: Friday, April 26, 2013 1:17 PM
  Subject: Trs: [belajar-excel] formula excel untuk mengisi skala

  Assalamu'alaikum Wr. Wb.

  Cukup menarik ketika mencermati permasalahan yang ditanyakan Kang Nata dan
ditanggapi oleh Jeng Miss. Jan Raisin :)
  Formula 'Match' tersebut saat ini sedang saya gunakan juga.
  Tapi ada sedikit 'kebingungan' ketika saya ingin mengubah skala yang
digunakan.
  Dari formula yang dicontohkan akan menghasilkan skala : 1 - 2 - 3 - 4 - 5
  Pertanyaannya : Bagaimana formula yang digunakan untuk menghasilkan skala
dari 0 - 1 - 2 - 3 - 4?
  Mohon pencerahannya. Terima kasih

  Wassalam.

  Best Regard,

  - prodev simple -

  --- Mods ---
  Sepertinya ada pola dari hasil Match dikurangi dengan angka 1
  =Match(blablabla)-1