________________________________
 Dari: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 6 Mei 2013 9:08
Judul: Re: [belajar-excel] Kopi darat belum mendarat?

mr Kid,

Gimana kalau dicoba untuk disusun langkah persiapan sejak sekarang untuk
kegiatan tanggal 16 Juni 2013 ?

untuk lokasinya pada tanggal tersebut bagaimana ya?

# sampaikan masalah yang sering anda temui saat menggunakan Excel pada pooling
berikut
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=3

Sedikit waktu yang anda luangkan untuk mengisi pooling tersebut sangat berharga
untuk Be-Exceler yang lain

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 4 Mei 2013 23.47, Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com> menulis:

> [...]
>kena tunjuk juga kali ya)
>

>Acaranya dibuat ada masa tanya jawab ya... BeExceller bertanya dan BeExceller
>menjawab, bukan hadirin bertanya dan pembicara menjawab.
>

>hehehe... sepertinya terlalu dasar ya, jadi ndak begitu menarik... wakakaka....
>
>Bagaimana pendapat BeExceller semuanya ? Ayo... berpendapat !!!
>supaya acaranya bisa seusai dengan kebutuhan.
>

>Oh ya, yang bersedia jadi panitia, hubungi Pak Aliif di :
>aliif.ak...@yahoo.co.id
>
>Untuk bisa diusahakan tanggal 16 Juni, kira-kira apa saja yang harus disiapkan

Kirim email ke