________________________________
 Dari: him mah <himmah....@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 6 Mei 2013 16:02
Judul: Re: [belajar-excel] hendrik karnadi shared "MSCAL.zip" with you

cuma masukan saja pak, kadang ngga semua user bisa melakukan register
mscal, bisa ngga dibuat menjadi file exe sehingga tinggal klik saja
terus otomatis (tidak manual) akan menjalankan perintah copy dan
register sesuai denagn versi komputernya masing-masing

Kirim email ke