dear Master Ghozi Alkatiri, maaf baru reply, matursuwun atas pencerahannya,
agak lama sy cerna dari formula yg diberikan, terhambat dikolom DATA dgn
formula :
{=INDEX(D$4:D$11;SMALL(IF($F$4:$F$11=L31;ROW($F$4:$F$11)-3);COUNTIF(L$30:L31;L31)))}

sy coba aplikasikan di file sy, ternyta tdk sesuai outputnya, tp cb sy pelajari
formula Master, dari -3 sy rubah ke -7 sbb :
{=INDEX(D$4:D$11;SMALL(IF($F$4:$F$11=L31;ROW($F$4:$F$11)-7);COUNTIF(L$30:L31;L31)))}

output jd benar sesuai ekspektasi, yg sy pelajari dr formula sampeyan, bhwa -3
itu mencerminkan Row ke 3 (terakhir) dari posisi awal row yg dibutuhkan,
sementara di file sy sebenarnya berada pada Row yg ke 7, sehingga outputnya jd
benar sesuai ekspektasi yg sy maksud..

Matursuwun Master Ghozi Alkatiri dn Master2 be-excel lainnya atas
pencerahannya, ilmu manfaat, barokah..
Salam,

//Afif

--- In belajar-excel@yahoogroups.com, ghozi alkatiri <ghozialkatiri@...> wrote:

> sorry attachmentnya salah (belum  lengkap)
> ini koreksinya.
>
> wassalam
>
> Ghozi Alkatiri

>  Dari: ghozi alkatiri <ghozialkatiri@...>
> Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
> Dikirim: Selasa, 21 Mei 2013 18:32
> Judul: Bls: [belajar-excel] Urutkan Nilai Dengan Angka Nol (0) dan Negatif
>

> langsung lihat di attachment sheet solusi
>
> wassalam
>
> Ghozi Alkatiri

> [...]

Kirim email ke