From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
On Behalf Of Mr. Kid
Sent: Monday, May 20, 2013 11:34 PM
To: BeExcel
Subject: Re: [belajar-excel] formula date

Coba Actual Week di cell N5 :
=IF(-(0&L4),MIN(CEILING(--L4,7)/7,4),"")

2013/5/20 Muhammad Iqbal <iq_bal7...@yahoo.com>

Hai mr kid,

Terima kasih atas pencerahannya, namun ada satu permasalahan yang muncul,
yaitu pada sheet CME Progress di column Actual Week, muncul status "week 5"

Saya tidak mengharapkan hal ini muncul, maka saya mencoba untuk mengubah
rumus menjadi

=IF(-(0&L5),CEILING(--L5,7)/9,""). Setelah saya ubah rumus menjadi demikian,
maka week 5 berubah menjadi week 4. Tapi hal ini menyebabkan tidak te record
pada summary nya. Sehingga bila saya ubah rumus menjadi seperti diatas,
summary actual nya menjadi "0"

need advice

thanks

regard