Yup, 'informasi tentang lokasi lebih dulu'
Mulai dari kapasitas lokasi, harga sewa, fasilitas infocus dan sound
system, syukur-syukur kalo lokasinya bergerak di bidang pendidikan (sekolah
tinggi atau apalah) bisa ditanyakan ada gak cara kerjasama supaya mereka
bisa ikut acara dengan modal pinjemin ruangan.

Mungkin untuk kopdar pertama difokuskan untuk lokasi di Jakarta ya (Jakarta
Selatan, Timur, Utara, Barat, Pusat). Kalau agak diluarnya, mungkin yang
relatif bisa dengan mudah dicapai dengan angkutan umum atau daerah yang
sudah banyak dikenal orang [maklum, saya orang baru di jabodetabek]

:)

Kirim email ke