Kepada Mods...Sekali lagi Mohon Maaf,dan terima kasih atas Peringatannya..

Kepada Mr. Kid, terima kasih telah memberi penjelasan,Maaf saya benar-benar
awam dengan SUMPRODUCT dan SUMIFS (yang saya tahu hanya SUM),sekali lagi
maaf ya Mr. Kid karena saya nda faham-faham...

Kepada Mas Ghozi Alkatiri, terima kasih banyak atas Rumusnya,karena sudah
berhasil dengan sempurna...

Untuk semuanya,Mohon maaf jika saya selalu membuat kesalahan dalam mengirim
pertanyaan,dan selalu bertanya serta terima kasih atas bantuan saudara
sekalian...

Hormat saya,
Suprianto

Kirim email ke